Header Ads

AKP Suyono Selaku Wakakwarcap Lepas Peserta Raimuna

Polres Trenggalek – Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., selaku Wakakwarcab menghadiri pelepasan peserta Raimuna Nasional dan pelantikan pramuka garuda di gedung Bhawarasa Kabupaten Trenggalek yang di hadiri para Kepala Sekolah dan Orang Tua. Kamis (10/8).

Seperti kita ketahui  bahwa Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kabupaten Trenggalek mengirimkan peserta untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) ke – XI di bumi perkemahan Cibubur, Jawa Barat yang di selenggarakan 13 – 21 Agustus 2017.

Selaku Wakakwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Trenggalek, AKP Suyono menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang dikirim oleh masing masing kwartir ranting (Kwarran) yang mengikuti kegiatan tersebut sekaligus mengucapkan selamat kepada pramuka garuda yang telah dilantik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kakak – kakak Kwartir yang sudah mengirimkan peserta untuk ikut dalam rombongan kontingen serta tidak lupi kami juga mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pramuka garuda”, Tuturnya.

Dikatakan AKP Suyono Raimuna merupakan kegiatan besar yang mempertemukan pramuka dari seluruh tanah air. Kegiatan ini mengandung unsur yang berkaitan dengan kreatifitas, motivasi, dan edukasi.

“Saya berpesan kepada kakak – kakak pendamping dan adik peserta kontingen agar rangkaian kegiatan bisa diikuti dengan baik, sehingga nama Kwarcab Trenggalek bisa berkibar di tingkat kegiatan Raimuna Nasional,” Ucapnya

Diimbuhkannnya sekembalinya ke Trenggalek para peserta bisa mendapat tambahan wawasan ilmu kepramukaan sehingga bisa mentranformasi ilmunya baik pada kegiatan pembinaan maupun kegiatan yang dilakukan Kwarcab Trenggalek. (dev)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fyoFgM
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.