Ticker

6/recent/ticker-posts

Razia Selektif sebagai Upaya Tekan Kriminalitas dan Kamseltibcar Lantas

Polres Madiun – Polsek Zona IV  Polres Madiun melaksanakan giat operasi cipta kondisi terhadap para pengguna kendaraan roda 4 maupun roda 2,  pada hari Kamis tanggal 20 April 2017.

Kegiatan ini sudah berlangsung secara rutin kurang lebih selama 1 tahun yang di laksanakan setiap 3 hari sekali per Zona, tapi masih dijumpai banyaknya para pengguna kendaraan roda 4 maupun roda 2 yang terjaring karena tidak memiliki SIM maupun tidak memakai helm pengaman.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Zona IV dipimpin oleh Waka Polsek Kare Polres Madiun  IPDA Hariyadi. SH dan Kanit Sabhara Polsek Dagangan di depan Pos Sub Sektor Dungus Polsek Wungu Polres Madiun,  dalam operasi cipta kondisi ini pelanggaran paling banyak di dominasi oleh pelajar yang tidak memiliki SIM maupun tidak memakai helm kartena mereka masih di bawah umur khususnya pelajar yang masih duduk di bangku sekolah SMP.

Kegiatan ini di kandung maksud untuk ciptakan rasan aman kepada masyarakat serta antisipasi tindakan kejahatan kriminalitas maupun pelanggaran lalu lintas.

Pada saat melaksanakan kegiatan cipta kondisi ini kita utamakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) sehingga walaupun tidak ditindak dengan tilang tetap dengan penuh senyuman,  kalau pelanggarannya membahayakan keselamatan orang lain akan ditindak tegas bila mana perlu kita datangkan orang tuanya.(gng)

The post Razia Selektif sebagai Upaya Tekan Kriminalitas dan Kamseltibcar Lantas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pZEsox
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p3MEXz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments