Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pilangkenceng Amankan Santri PS Pagar Nusa

Polsek Pilangkenceng – Personil Sabhara Polsek Pilangkenceng melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan rombongan Santri PS Pagar Nusa dari titik kumpul yang bertempat di Kantor MWC NU Pilangkenceng menuju Wonoasri guna mengawal Santri yang akan mengikuti pengesahan Santri Pagar Nusa, Minggu (23/04/2017).

Dalam pemberangkatan menuju Wonoasri, rute yang dilalui oleh Santri PS Pagar Nusa adalah Ds. Sumbergandu, Kedungmaron, Kedungrejo, Bajulan dan Kec Mejayan. Siswa santri yang akan mengikuti pengesahan berjumlah 25 orang. Selain itu pendamping siswa berjumlah 50 orang. Siswa dan pendampingnya berangkat menuju Wonoasri mengendarai sepeda motor. Acara pengesahan Santri PS Pagar Nusa dilaksanakan di Wonoasri pkl 09.00 WIB.

Petugas kepolisian memang memberi perhatian lebih pada rencana perjalanan para Santri perguruan silat ini. Sebab selain untuk menjamin keteraturan dalam perjalanan, juga menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang kondusif selama perjalanan. Selain itu juga bisa mengontrol perilaku-perilaku tidak bertanggung jawab dari para santri , yang mungkin saja bisa terjadi di tengah perjalanan, terang Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir Saifudin S.E M,Si. ( swr )

The post Polsek Pilangkenceng Amankan Santri PS Pagar Nusa appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2ohkf1e
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p8Xig1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments