Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Bantu Tembel Jalan

Polres Madiun – Kamis (20/4), bertempat di jalan raya menuju Ds. Klorogan Kec Geger Kab. Madiun, terlihat sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat, dalam gotong royong penembelan jalan.

Sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Klorogan polsek Geger Polres Madiun, Aiptu Maskuri menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas anatara Bhabinkamtibmas dengan babinsa untuk membantu warga binaannya dalam penembelan jalan yang berlubang.

“Kami selalu berikan pelayanan kepada warga binaan kami. Sinergitas antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa,merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,”Jelas Maskuri.

Aiptu Maskuri menambahkan bahwa gotong royong penambalan jalan tersebut, sebagai bentuk cara warga menghindari bahaya kecelakaan lalu lintas terutama pada malam hari karen gelap. Diketahui bahwa dilokasi tersebut ada 4 titik jalan yg berlubang. Sedangkan dari pihak instansi terkait belum ada tindakan perbaikan, walaupun satu bulan yang lalu Bhabinkamtibmas bersama warga pernah menembelnya.

“Kami segera mengambil langkah, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga sekitar, melakukan penembelan jalan yg berlubang dengan cor, untuk menghindari bahaya kecelakaan terutama kendaraan bermotor roda dua,” Pungkas Maskuri. (dev)

 

The post Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Bantu Tembel Jalan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pG5zbS
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pGd0j8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments