Ticker

6/recent/ticker-posts

Berkat Grup WA Polisi dan Warga, Bocah…

Berkat Grup WA Polisi dan Warga, Bocah Hilang Ini Bertemu Orangtua

poldametrojayadotinfo – Kamis, 20 April 2017

Jakarta – Bocah dua tahun Rival Yulio Vesar yang sempat hilang saat mengikuti sang kakak berbelanja di minimarket di Jalan Gadang, Tanjung Priok akhirnya dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

Rival ditemukan pengendara ojek online M Nizar di pinggir jalan, lalu kemudian bocah malang itu diantarkan ke Polsek Tanjung Priok, Kamis (20/4).

Binmas Kelurahan Sungai Bambu, Polsek Tanjung Priok, Aiptu Aminuddin yang mendapatkan informasi tersebut langsung menyebarkan kabar malang itu melalui grub sosial di tingkat RT dan RW.

“Anak tersebut di bawa ke kantor Polsek Tanjung Priok sama tukang ojek online dan selanjutnya saya selaku anggota Binmas memotonya lalu di sebarkan ke Grup WA RT dan RW kelurahan sungai bambu,” ujar Aiptu Aminuddin.

Selang satu jam kemudian orang tua Rival, Cristiono dan Efy mendatangi polsek Tanjung Priok untuk bertemu dengan putranya. Keduanya mengaku mendapatkan kabar dari ketua RT 06/ 01, Sungai Bambu, Limbong.

“Katanya kalau anaknya yang telah hilang diketemukan, sekarang di kantor polisi,” tutur Aiptu Aminuddin

Aiptu Aminuddin menjelaskan, kemudian kedua orang tua anak tersebut langsung diberikan imbauan kamtibmas dan selanjutnya menyerahkan bocah malang tersebut ke orang tuanya. Lalu kemudian kedua orang tua di maksud mengucapkan terimakasiih

“Saya kemudian memberikan imbauan saja agar anak anak di awasi serta di jaga,” pungkas Aiptu Aminuddin.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pI7euq
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pX0JTV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments