Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Madiun Berikan Hadiah Dan Helm Penemu Amplop di Balon Deklarasi 

​Polres Madiun – Setelah beberapa waktu yang lalu Polres Madiun menggelar Apel Besar Deklarasi Marka Lantas, yang di akhiri dengan pelepasan seikat balon warna-warni oleh Forkopimda Kab. Madiun tepatnya di hari Selasa, 21 Maret 2017. 
Hari ini Satlantas Polres Madiun mendapatkan  kabar gembira tentang penemu terakhir balon tersebut. Didalam balon warna-warni terdapat amplop yang berisikan pesan. Pesan itu bertuliskan “Bagi yang menemukan amplop ini, dimohon untuk hadir di kantor Satlantas Polres Madiun, untuk mendapatkan hadiah dari Satlantas Polres Madiun, dengan membawa bukti amplop ini”

Setelah beberapa hari belum ada kabar, akhirnya tepat di hari Jumat, 24 Maret 2017, Satlantas Polres Madiun mendapatkan kabar baik dari penemu amplop terakhir. Warga asli Kab. Blitar bernama Agus Prianto perlu diapresiasi.

Pemberian hadiah dan helm pun diberikan oleh Kasat Lantas Polres Madiun sesuai dengan janji yang tertulis di amplop tersebut. Kasat Lantas Polres Madiun AKP Evon Fitrianto S.H., S.I.K., M.Hum memberikan ucapan selamat kepada Agus Prianto sekaligus pemberian hadiah.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya sehingga berhak mendapatkan hadiah. Dan selamat atas hadian dan helm yang diberikan dari Satlantas Polres Madiun,  semoga bermanfaat,” Ujar Evon Fitrianto.

Agus Prianto sang penemu amplop pun merasa sangat senang dan bersyukur, karena tak disangka akan mendapatkan hadiah dan helm dari Satlantas Polres Madiun melalui amplop tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa tidak sengaja menemukan amplop itu, setelah dibuka ternyata berisi pesan dan nomor telepon Satlantas Polres Madiun.

“Terima kasih Satlantas Polres Madiun atas hadiah dan helmnya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” pungkas Agus Prianto sang penemu amplop Deklarasi Marka Lantas yang diselenggarakan oleh Polres Madiun. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nZpWwP
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2nZ8j0k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments