Ticker

6/recent/ticker-posts

Olahraga Menjadi Sarana Relaksasi Bagi Anggota Polres Madiun

​Masih ingatkah dengan pepatah “Dalam tubuh yang sehat hidup jiwa yang kuat”, inilah yang dipegang teguh oleh Polres Madiun untuk menjaga kesehatan anggotanya. Banyak sekali cara yang dilakukan agar anggotanya selalu tertib berolahraga seperti olahraga yang dilaksanakan pagi tadi di lapangan Tri Brata Polres Madiun. Jumat (24/3/2017)

Ditemani udara pagi hari yang sangat segar, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum memimpin olahraga pagi ini. Sebelum kegiatan olahraga dimulai, sudah menjadi tugas rutin Kepolisian untuk melakukan apel pengecekan. Sebagai orang nomor satu di Polres Madiun, I Made Agus (nama panggilan) selalu menanamkan sikap disiplin melalui apel pengecekan pagi dengan melakukan pengecekan secara langsung ke anggota. 

Setelah kegiatan apel olahraga pagi, Kapolres Madiun ajak anggotanya pemanasan, dengan jalan santai keluar Mapolres. Mengelilingi lingkungan warga sekitar sambil menyapa, menambah suasana terlihat kedekatan Polri dengan Masyarakat. Setelah itu dilanjutkan kembali ke Mapolres dan dilaksanakan senam. 

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum menututkan kepada tim redaksi bahwa kegiatan olahraga ini merupakan sarana bagi anggota untuk merefleksikan pikiran dan tubuhnya selama sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan. 
“Olahraga memberikan efek relaksasi yang baik untuk anggota, sehingga anggota yang melakukan olahraga secara rutin, akan segera mengetahui bahwa hal itu akan mengurangi stres dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih bahagia,” Tutur Kapolres Madiun.

Anggota Polres Madiun tampak antusias dalam mengikuti gerakan senam yang diiringi dengan irama musik tersebut. Setelah selesai olahrga, dilanjutkan makan pagi yang telah disediakan oleh Polres madiun. (dev)

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2nJEEep
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2ntKBvd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments