Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kedungpring Lakukan Giat Cek Terakhir Kesiapan Lomba PKS Di SDN Kedungpring

Lamongan, 22/03/2017 Tribratalamongan.com – Pada hari rabu (22/3) Kapolsek Kedungpring AKP Guntar Setiawan bersama anggotanya melakukan giat cek terakhir kesiapan para pelajar di SDN Kedungpring yang akan mengikuti lomba PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang akan diadakan pada hari kamis (23/3) di Diknas Lamongan.

Dalam arahannya Kapolsek menegaskan pentingnya diterapkannya pelatihan PKS kepada para pelajar SD “Kegitan PKS sangatlah penting untuk ditanamkan kepada para pelajar yang masih menginjak usia dini sebab giat tersebut dapat mengajarkan siswa agar mengenal dasar-dasar pengaturan/peraturan lalu lintas dan juga diharapkan mereka mampu mengatur penyebrangan dijalan umum di sekitar sekolah” kata Kapolsek. Selain itu Kapolsek juga menuturkan beberapa materi yang disampaikan ketika berlangsungnya pelatihan PKS “Beberapa materi yang disampaikan dalam pelatihan PKS antara lain tentang peraturan-peraturan dasar lalu lintas dan peraturan baris-berbaris” tutur Kapolsek.

The post Kapolsek Kedungpring Lakukan Giat Cek Terakhir Kesiapan Lomba PKS Di SDN Kedungpring appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nlZKyJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments