Ticker

6/recent/ticker-posts

GIGI Ulang Tahun ke 23, Ini Doa Armand Maulana

Vokalis Armand Maulana menyampaikan doa spesial di momen ulang tahun ke 23 band yang dibesarkannya yakni GIGI. Semua ungkapan dan doa itu disampaikannya lewat postingan di media sosial Instagram. Dia mengunggah foto personel lengkap GIGI tengah kompak memakai baju putih.

“23 tahun ngga kerasa, hari ini GIGI anniversary. Alhamdulillah guys semoga kita tetap solid trus berkarya dan selalu dilindungi ama Allah SWT Amin. Love you as always sodara-sodaraku,” tulis Armand Maulana di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui, band pop rock, GIGI resmi menginjakkan kaki di usia 23 tahun pada hari ini, 22 Maret 2017. Sebuah postingan pun menandai momen ulang tahun grup yang kini diisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy tersebut. “Alhamdulillah 23 tahun sudah usia kami di hari ini,” ungkap akun resmi GIGI.

Dalam unggahan yang sama, pemilik hits Nirwana ini mengucapkan apresiasi bagi para pendengar. Menurut mereka, GIGI bisa bertahan hingga usia 23 adalah karena faktor pecinta musik. “Terimakasih untuk kalian semua yang setia selalu mendengarkan karya-karya kami dan menjadi udara untuk kami,” ungkap GIGI.

Sejak berdiri pada 22 Maret 1994, GIGI telah mengalami pasang surut industri musik tanah air. Dalam tubuh mereka juga pernah beberapa kali ganti personel. Sepanjang karier GIGI telah merilis puluhan album, di antaranya Angan, Dunia, Kilas Balik, Baik, Untuk Semua Umur, Next Chapter, Peace Love & Respect, Sweet 17, Live At Abbey, dan sejumlah album religi.

sumber : jawapos

The post GIGI Ulang Tahun ke 23, Ini Doa Armand Maulana appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mQ2sZj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments