Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Wilaya Hukum Anggota Lantas Polsek Bugul Kidul Demi Menjaga Kondusifitas dan Kamseltibcar Lantas

Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota – Rabu, 22 Maret 2017, Guna menjaga kondusifitas dan KAMSELTIBCAR LANTAS di wilkum Polsek Bugul Kidul, secara rutin anggota unit Lantas Polsek Bugul Kidul di samping melakukan kegiatan – kegiatan CW setiap Malam yang bertujuan untuk melalukan Turlalin ( Pengaturan Lalu Lintas ) supaya tidak terjadi kemacetan Lalu Lintas, selanjutnya secara bergantian juga melaksanakan Patroli lantas di sepanjang Jalur Pantura mulai dari Raya Blandongan menyusuri Jl. Ir. H. JUANDAN s/d Jl. VETERAN serta secara prioritas berhenti di jalur – jalur rawan laka lantas dan guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti 3 C ( curat / curas / curanmor )

Adapun pelaksanaan giat patroli lantas tersebut waktunya tidak statis melainkan melihat situasi dan kondisi tertentu, sehingga terkadang di mulai pukul 20.30 wib. Dan terkadang di waktu – waktu dini hari di atas jam 00.00 wib.
Berbeda dengan CW Malam yang waktunya selalu di mulai pkl. 19.00 wib sampai dengan situasi arus lalin sudah landai, serta lokasinya pun hanya kami tentukan di simpul – simpul jalur padat arus Lain.(Humas,Dinda,Elmp)

The post Di Wilaya Hukum Anggota Lantas Polsek Bugul Kidul Demi Menjaga Kondusifitas dan Kamseltibcar Lantas appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ndl9cZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments