Ticker

6/recent/ticker-posts

Sat Resnarkoba Polres Sidoarjo Ringkus Empat Pengedar Sabu

Perang terhadap peredaran Narkoba terus dilakukan Polres Sidoarjo. Kali ini, melalui Sat Resnarkoba Polres Sidoarjo sabu seberat 45,79 gram berhasil diamankan dari empat tersangka di tiga TKP.

“Ungkap kasus narkoba kali ini, berhasil kami lakukan mulai dari penangkapan tersangka atau pemakai di TKP sampai ke bandarnya. Dan kami menyita barang bukti berupa sabu seberat 45,79 gram, alat telekomunikasi (HP),” ujar Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, Rabu (01/03/2017).

Menurut keterangan dari Kompol Sugeng Purwanto, dalam mengedarkan narkoba ini, tersangka menggunakan sistem ranjau. Serta pengoperasiannya melalui handphone. Jadi tersangka menaruh sabu ini di titik tertentu, yang diinfokan peletakannya oleh kurir.

Dari hasil pengembangan penyidikan satu orang pengedar lagi, adalah berinisial WN. Yang keberadaan terakhirnya dari hasil penyidikan dalam posisi di Madiun.

“Pengejaran terus kami lakukan. Mengingat ini peredaran narkoba dengan sistem ranjau dan berantai. Pengembangan akan kami lanjutkan,” tukas Sugeng Purwanto.



from Halo Dunia http://ift.tt/2m6w08o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments