Ticker

6/recent/ticker-posts

Koordinasi dengan ketua Rt

Tribratajakbar.com Bhabinkamtibmas Kel.Kedoya selatan Polsek kebon jeruk, Polres metro jakarta barat, Aiptu Suratmin, Rabu[01-03-17] Jam: 09.30 wib, Koordinasi dengan ketua Rt.008/02 Kel.Kedoya selatan.

Dalam kesempatan tersebut  saya selaku Bhabinkamtibmas Kel.Kedoya selatan Polsek kebon jeruk Polres metro jakarta barat,menyampaikan pesan Kapolsek kebon jeruk Kompol Lambe Patabang Birana, Sik, kepada ketua Rt.008/02 Bp.Sanusi, dan agar di sampaikan ke warga-warganya, agar semua warga selalu meningkatkan kewaspadaan, mengingat masih maraknya pelaku Curat, Curas maupun Curanmor.

Saya harapkan semua warga peduli ke lingkungannya, dengan mendeteksi dini pelaku-pelaku Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan narkoba, pelaku-pelaku teroris, dan penyakit-penyakit masyarakat lainnya.

Saya harapkan ketua Rw, ketua-ketua Rt turun ke warga-warga untuk sosialisasi kamtibmas, dan bagi warga-warga yang punya kontrakan/kos-kosan agar penghuni kontrakan/kos-kosannya di laporkan ke ketua rt dengan menyerahkan foto copy identitas.
Dan pemilik kontrakan/kos-kosan agar di anjurkan memasang CCTV.

Akir-akir ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja, terutama di malam-malam libur sekolah.
Untuk itu agar di sampaikan ke warga-warga yang punya anak reamaja, agar peduli ke anak-anaknya, kalau anak sudah malam belum pulang, agar di cari.
Udah banyak warga yg menjadi korban akibat tawuran, baik luka-luka bahkan ada yg sampai meninggal.

Dan apabila  ada permasalahan-permasalahan di wilayah, atau menemukan pelaku tindak pidana segera hubungi saya selaku Bimas di nomor: 08128435427 atau ke polsek kebon jeruk di nomor:0215483479.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan arahan-arahannya, Bp.Sanusi selaku ketua Rt.008/02 mengucapkan terima kasih.



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2lnPUrA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments