Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Sambang Staf Kelurahan

Tribratajakbar.com  Aiptu Rustam Efendi Rambe SH Bhabinkamtibmas Serda Agus Babinsa Kel. Sukabumi selatan Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat berkordinasi dengan  staf kelurahan. di ktr Kel.  Kelurahan Sukabumi Selatan Kec. Polsek Kebon Jeruk Polres Jakarta Barat.

Selasa   31 – 1 – 2017 Jam 10.30 wib,

Pada kesempatan tersebut Bimas, Babinsa  berkordinasi dengan staf Kelurahan untuk saling berkordinasi demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Kel. Sukabumi Selatan.
Dalam hal ini Binmas dan Babinsa menyampaikan tentang Kantibmas dan Pesan Kapolsek Kompol Lambe Patabang Birana,Sik.Kepada Staf Kel.  Agar semua warga supaya lebih hati hati terkait maraknya aksi kejahatan curas,curat, curanmor maupun tawuran anak – anak dibawah umur.

Atas saran Kapolsek melalui Binmas mengucapkan trimakasih Stap lurah Pak Andere semoga hubungan polri dam staf kelurahan trus di tingkatkan

Bhabinkamtibmas  juga meminta agar seluruh  staf kel.ikut berperan Aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini.

Selain itu, sekarang ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja, terutama di malam-malam libur, untuk di sampaikan ke warga-warga lain yang punya anak remaja, agar anak-anaknya jangan sampai ikut-ikutan tawuran.
Karena peran orang tua sangat penting dalam mendidik anak.
Kalau udah malam anak belum pulang, orang tua harus punya rasa curiga, kemana anak perginya.
Jangan anaknya terlibat tawuran orang tua baru sadar.

Selanjutnya menjelang Pilkada DKI tahun 2017, Agar di sampaikan ke semua warga agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga,pilihan bisa beda, namun kerukunan dan kekompakan tetap harus di jaga.

Bimas berpesan apabila ada permasalahan di lingkungan silakan hub. 082110600877 atau polsek 021 5483479 situasi sampai saat ini kondusif.⁠⁠⁠⁠



from Tribratajakbar – Polda Metro Jaya http://ift.tt/2jT5rzG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments