Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Metro Bekasi Amankan Ransel Berisi Pistol dari Pria Misterius di Bekasi


Kamis, 01 Desember 2016
Bekasi - Seorang hansip di Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, mengamankan sebuah ransel yang dibawa oleh seorang pria tidak dikenal. Setelah diperiksa, di dalam tas ternyata ada pistol jenis FN beserta magazine dan 18 amunisi kaliber 14 mm.
Hansip tersebut diketahui bernama Reman (56) yang saat itu tengah ronda. Semula ia curiga melihat seseorang pria duduk di teras musala, kemarin dini hari. Reman langsung menghampiri. Namun orang tidak dikenal itu memilih lari, saat diinterogasi.
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, menerangkan, Reman kemudian mengejar pria tersebut. Bahkan menurutnya, Reman sempat berduel dengan pria tidak dikenal itu sebelum warga berdatangan membantu.
"Warga juga membantu mengejar. Orang itu tidak hanya meninggalkan tas, tapi juga motornya jenis Astrea Impressa," terang AKBP Rizal Marito, Kamis (1/12/2016).
Barang bukti ransel hitam dan Honda Astrea Imppressa sudah diamankan di Polres Metro Bekasi. Dan kasus pun masih ditangani Unit Reskrim Polsek Tambelang dan Polres Metro Bekasi. "Kasus ini masih kita lidik dan dalami guna mngungkap pemiliknya.

Post a Comment

0 Comments