Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPD RI, Berikan Award Untuk Guruku Pahlawanku


Kedaton, Bandar Lampung – Doktor Haji Andi Surya selaku Anggota MPR RI dan Anggota DPD RI peduli pada Dunia Pendidikan khususnya Guru, akan memberi Penghormatan dan Anugerah kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (Guru) Se-Provinsi Lampung dengan mengadakan avara Andi Surya Award 2017.

Pria Kelahiran 11 Maret 1964 ini mengadakan Presscon dengan awak media di kediamannya Jl. Pagar Alam No. 207, Segalamider Bandar Lampung, atas rencana perhelatan Akbar Andi Surya Award 2017.

Menurut Dr. Hi. Andi Surya, ini adalah ajang pemberian Reeward  dan Apresiasi kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dan ajang untuk berpacu dalam prestasi bagi para Guru Sekolah Menengah Atas/Sederajat dan Sekolah Menengah Pertama/Sederajat Se-Provinsi Lampung.

“Pendidikan adalah Pondasi Utama membangun Bangsa dan Negara sesuai dengan Program Nawacita Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang mengedepankan Revolusi Mental dan Semangat Kerja, Kerja dan Kerja sebagai dorongan dalam mencetak Generasi Bangsa yang Cerdas dan Berkualitas khususnya di Dunia Pendidikan”, Paparnya kepada awak media, Kamis (02/11).

Andi Surya juga akan mengundang pejabat tokoh tokoh pendidikan tentunya sebagai saksi dalam pemberian award guru ini, dengan tujuan dapat memacu semangat guru untuk terus mendidik para peserta didik dengan baik dan berprestasi.

Andi menjelaskan Puncak Acara Andi Surya Award 2017 yang bekerjasama dengan ZEBE Management ini akan dilaksanakan di Gedung Graha Surya ini, ada pun Kategori yang menarik diantaranya Kategori Guru SMA (Sederajat) terfavorit, Kategori Guru SMP (Sederajat) Terfavorit. “Kami juga membuat kriteri Guru yang Supel, lembut namun tegas, Sayang Murid, dan paling disenangi oleh muridnya, ada juga Kategori Guru Inspirasi kami khususkan untuk Guru yang berkebutuhan Khusus dengan segala keterbatasannya, dirinya tetap termotivasi mengabdi sebagai Pendidik. 

Harapan Saya Pemenang Kategori Inspirasi ini Trophynya akan diserahkan langsung Oleh Pak Menteri”, terangnya.

Andi Surya berharap, niat baiknya untuk memberikan Penganugerahan kepada Para Guru-guru ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan Ridha dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Mohon doanya teman-teman media dan masyarakat Lampung, agar niat ini lancar dan diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta tidak ada halangan berarti hingga terlaksananya Puncak Acara Andi Surya Award 2017 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2017. Aamiin”, tutupnya. 

BERIKUT KATEGORI NOMINASI Andi Surya Award 2017 : 
1. Sekolah SMA (Sederajat) Daerah Unggulan

2. Sekolah SMP (Sederajat) Daerah Unggulan
3. Sekolah SMA (Sederajat) Daerah Terbaik
4. Sekolah SMP (Sederajat) Daerah Terbaik
5. Sekolah SMA (Sederajat) Daerah Terfavorit
6. Sekolah SMP (Sederajat) Daerah Terfavorit
7. Kepala SMA (Sederajat) Berprestasi 
8. Kepala SMP (Sederajat) Berprestasi
9. Guru Pria SMA Terfavorit
10. Guru Pria SMP Terfavorit
11. Guru Wanita  SMA Terfavorit
12. Guru Wanita SMP Terfavorit
13 Guru SMA Inspirasi (Berkebutuhan Khusus)
14 Guru SMP Inspirasi (Berkebutuhan Khusus)
15. Siswa/Siswi SMA Terbaik dan Berprestasi
16. Siswa/Siswi SMP Terbaik dan Berprestasi.
Sumber : Zandre Badak.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xKDqkN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments