Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Balongbendo Selidiki Kasus Penganiayaan

Detik.in, Mojokerto – Korban kekerasan sering terjadi akhir akhir ini, mulai dari masalah ekonomi, harga diri dan sebenarnya masalah sepele. Dan semuanya harus di lakukan dengan kekerasan, sampai nyawa melayang dan luka berat. Kemarin hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 tepatnya di desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo juga terjadi kekerasan sekira pukul 20.35 Wib.

Menurut Polsek Balongbendo, tidak ada korban jiwa/meninggal dunia. Korban bernama Zakaria alias umplung, umur 24 th, pekerjaan swasta, agama Islam, alamat Dusun Karangwungu Rt 2 Rw 1 Desa Wonokarang Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, korban mengalami luka luka pada dibagian pelipis kiri dan kanan dan kepala bagian atas, 

Sementara pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan Reskrim Polsek Balongbendo, Reskrim Polsek Balongbendo akan meminta keterangan pada saksi yaitu si korban dan pengembangan saksi di ambil dari tempat kejadian perkara yaitu orang yang melihat kejadian penganiayaan tersebut. Selanjutnya nanti perkembangan atas kasus penganiayaan akan dilaporkan kemudian.

Sumber : Tribratanews Polsek Balongbendo.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2fZM4V6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments