Ticker

6/recent/ticker-posts

Saya Hanya Ingin Menjadi Semua Baik, Bukan Mencari Nama Baik…

Banyak pertanyaan dan berbagai media sosial dan komunitas Search Engine Optimization, tentang HALODUNIA. Kenapa link halodunia bisa menyebar ke berbagai macam platform dan menyebar ke semua grup media sosial, ??? kira kira bagaimana kekuatan Domain Halodunia.co dari sisi Backlinks, Visitor , Domain Authority Dan Page Authority , berikut ini saya share engine domain Halodunia.co dari berbagai analisa Software SEO ..

jadi antara domain HALODUNIA dan DETIK.IN ini saling terhubung . sering saya menjelaskan,,, membuat website semua bisa… membuat website dengan banyak pengunjung itu sesuai dengan amal perbuatan…makanya saya pernah bilang belum tentu website anda banyak yang baca… kalo beranggapan saja dan ingin dapat jempol dari pimpinan itu mah gampang coy ” cukup share di WA pasti dapat Jempol ” …. tapi website yang benar benar mampu untuk counter opini itu yang tidak gampang …… hahahaha…. met ngopi… ” SAYA HANYA BERUSAHA MENJADI SEMUA BAIK BUKAN MENCARI NAMA BAIK



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2fdloUc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments