Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Datar Sambut Dengan Gembira Kedatangan 300 Jamaah Haji

Selasa (19/9/2017), 300 jamaah yang pulang dari Tanah Suci, menginjakan kakinya di Bumi Pagaruyuang sekira pukul 18.00 Wib.

Tujuh bus yang membawa para jamaah Haji asal Tanah Datar dikawal team Patwal Satuan Lantas Polres dengan kondisi selamat sampai di kota Batusangkar.

Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH setenggah jam sebelum kedatangan para jamaah telah menunggu di Gedung Indojalito, didampingi Wakapolres Kompol, Hendra Syamri,SH, dan Kasat Lantas AKP. Yulandi Rusadi, SH.

Satu persatu jamaah Haji asal Tanah Datar turun dari bus, langsung di sambut Kapolres. Terlihat beberapa Jamaah menyempatkan diri bersalaman dengan Kapolres dan berfoto, mengabadikan moment sore itu.

“Bersyukur para jamaah Haji kita selamat sampai di tujuan, walaupun saya dapat khabar 2 (dua) di antara Jamaah kita tidak kembali ke tanah air, ” tutur Kapolres.

Dikatakan Kapolres bahwa giat pengamanan kedatangan jamaah Haji Tanah Datar sore itu berlangsung aman, tertib dan terkendali.

“Seluruh personel Lantas dan bagian Opss hari ini kita turunkan untuk mengamankan kedatangan para jamaah, baik yang bertugas di sepanjang jalan menuju kota Batusangkar maupun yang menanti di Gedung Indojalito ini, ” ujar Bayuaji.

Diakhir pembicaraan dengan awak media, Kapolres berharap seluruh jamaah Haji yang datang sore itu, tetap diberikan kesehatan oleh Allah.

“Kami berharap, Semoga para jamaah sesampai dikediaman dan kampungnya masing-masing, tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan dapat beraktifitas seperti biasa, ” harap AKBP. Bayuaji.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2fxzHjo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments