Ticker

6/recent/ticker-posts

Polwan Polres Ponorogo Lakukan Bakti Sosial,Dalam Rangka Peringati HUT Polwan Ke 69

infopolisi.online: Ponorogo – Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 69, Polwan Polres Ponorogo melaksanakan bakti sosial mengunjungi anak yang menderita Hydrosepalus di desa Sidoharjo kecamatan Jambon Kab Ponorogo.

Kegiatan Bakti sosial tersebut diikuti sekitar 30 Polwan Polres Ponorogo di pimpin oleh IPDA Gesti Ayudha Kanit PPA Polres Ponorogo .

Melihat kondisi anak yang beranama Sofia Dila Febriyanti itu lahir pada tanggal 12 Februari 2017. dari Lasmini, 26, dan Biyadi, 26, menderita hidrosefalus, yakni peningkatan volume cairan di dalam otak yang mengakibatkan pembesaran kepala pada bayinya tersebut para anggota Polwan dengan naluri keibuan ikut tersentuh dan iba atas penderitaan yang di derita keluarga tersebut .

Para Polwan terus memberikan semangat dan motivasi kepada Keluarga tesebut agar tetap tabah dan berserah diri kepada Allah serta tetap untuk berusaha.

Pada Kegiatan Bakti Sosial tersebut dalam rangka HUT Polwan ke 69 secara simbolis Ipda Gestik A menyerahkan Bantuan berupa Paket Sembako dan bantuan tambahan biaya perawatan untuk si kecil Sofia.

Kegiatan Bakti Sosial yang diikuti oleh 30 Polwan Polres Ponorogo selesai dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2wdcagK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments