Header Ads

Polwan Polres Bojonegoro Memeriahkan HUT RI ke 72 Dan HUT Polwan Ke 69 Dengan Aksi Sosial Donor Darah

infopolisi.online: Bojonegoro – Tak mau kalah dengan Polres Bojonegoro mengadakan serangkaian lomba-lomba dalam memperingati HUT RI ke 72, Polwan Polres Bojonegoro juga mengadakan aksi sosial dengan mengadakan donor darah pada hari Jum’at (11/08/2017) pagi tadi di lapangan olar raga Mapolres Bojonegoro. Aksi sosial yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, juga digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke 69.

Dalam aksi donor darah yang digelar selama 5 jam oleh Polwan Polres dengan Urkes Bag Sumda Polres Bojonegoro bekerjasama dengan PMI Cabang Bojonegoro Bojonegoro diikuti oleh anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran, anggota Brimob Subden C Polda Jatim, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, anggota Sub Denpom V Kodam Brawijaya, anggota Bhayangkari serta anggota Persit Kartika Candra Kirana berhasil mengumpulkan sebanyak 40 kantong darah.

“Kegiatan yang kami gelar selama 5 jam, berhasil mengumpulkan 40 kantong darah”, terang AKP Roro Sri Harwati selaku senior Polwan sekaligus ketua panitia penyelenggara HUT Polwan ke 69 Polres Bojonegoro.

Selain digelar dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT Polwan, aksi donor darah yang saat ini digelar juga sebagai aksi sosial guna membantu sesama yang saat ini sedang sakit dan membutuhkan donor darah. Selain itu juga, untuk melatih para anggota khususnya para Polwan untuk berempati terhadap sesama dengan menolong orang yang sedang membutuhkan.

“Aksi ini juga sebagai aksi untuk membantu sesama”, tutur AKP Roro.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vYArqH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.