Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Pekanbaru Gelar Kegiatan Yasinan Dan Ceramah Agama,Tingkatkan Ketakwaan

infopolisi.online: Pekanbaru – Disela-sela pelaksanaan tugas sehari-hari, Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan yasinan di mesjid As Syuuro Polresta Pekanbaru, Rabu (16/08/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, pejabat utama dan seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Kegiatan keagamaan kali dipimpin langsung oleh ustadz Zainal Awaluddin S.Pd yang diawali dengan pembacaan surah yasin bersama, ceramah agama dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Dalam ceramahnya, ustadz Zainal Awaluddin menyampaikan agar kita meningkatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahuwata’ala. Syukur itu tidak hanya dengan ucapan, tapi juga kita implikasikan dengan perbuatan sehari-hari, seperti memperbanyak berzikir serta memenuhi panggilan shalat bersegera mungkin.

Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K mengatakan kegiatan keagamaan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap minggunya di Polresta Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh personel Polresta Pekanbaru, guna menjadikan kita polisi yang lebih profesional, modern dan terpercaya, tutup Edy Sumardi P.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2v0Frah
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments