Header Ads

Polres Pelabuhan Tg Priok Siap Mendukung Program Pemkot Jakut dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan dan sekitarnya

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo saat berkunjung ke kantor Walikota Jakarta Utara untuk bersilaturahmi dengan Walikota Jakarta Utara Husein Murad.

Jumat 11 agustus 2017 pada pukul 14.15 s/d 14.40 Wib, Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Dedi, Kasat Binmas Kompol Sukardi dan KBO Sat Intelkam Iptu Hendro Prayitno untuk memperkenalkan diri dan berkoordinasi, bekerja sama dan saling mendukung membangun Jakarta Utara dan menghadapi tugas-tugas kedepannya serta menerangkan kondisi wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Kapolres juga menjelaskan kepada Walikota bahwa Kadishub DKI Jakarta sedang memperbaiki parkir di Muara Angke, dan penertiban parkir truk yg keluar masuk Jl. Ketel Uap PLTU Pelabuhan Tanjung Priok, dalam menyambut adanya pengoprasian Bus Trans Jakarta dan untuk penertiban parkir tersebut Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga sudah siap dilibatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan penertiban parkir.

Pada kesempatan tersebut Walikota Husein Murad juga menyampaikan bahwa pihak Dinas Perhubungan sudah melakukan survey, sosialisasi dan pengecekan di Terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok terkait akan dioperasikannya Bus Trans Jakarta dari Terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok ke semua tujuan yg terintegrasi dengan Bus Trans Jakarta, maka kita juga harus siap dalam mendukung kegiatan tersebut.

Kapolres juga menerangkan bahwa akan selalu mendukung Program Pembangunan yang telah di canangkan oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara dan menanggapi program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah membentuk Tim Elang Laut yg bertugas sebagai Penindak terdepan terhadap kejahatan jalanan dan Patroli di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya untuk mengurangi angka kriminalitas yang ada dan terbukti kejahatan jalanan dari Pos 9 sampai ke Bogasari, Jalan Raya Cacing yg dilakukan oleh pelaku kejahatan jalanan mulai berkurang atau bisa dikatakan tidak ada.

Di akhir pertemuan tersebut Walikota Jakarta Utara Bpk. Husein Murad mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan pejabat Polres Walikota juga memperkenalkan diri bahwa baru menjabat sebagai Walikota Jakarta Utara terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2017 dan meminta bantuan serta dukungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dalam membangun Kota Jakarta Utara khususnya Pelabuhan Tanjung Priok dari segi Kamtibmas, kedepannya Walikota akan bersilaturahmi ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan akan mengundang seluruh Stakeholder Jakarta Utara untuk rutin bertemu dan akan mengadakan olah raga bersama yang akan diatur waktunya nanti.

egz.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vpEPyn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.