Header Ads

Operasi Cipta Kondisi,Tim Elang Laut Amankan 1 Orang Yang Melakukan Pemalakan

Sabtu,12/08/2017. Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergabung dengan piket fungsi melaksanakan ops cipkon dipimpin Pawas Iptu Wakija dengan jumlah 20 personil di sekitar wilayah Pelabuhan dengan sasaran berupa Curat,  Curas,Miras,  Narkoba,  Premanisme dan kejahatan jalanan.

Selanjutnya melaksanakan patroli menggunakan KR2 dipimpin kateam III Aiptu Purwanto dengan kuat 6 personil secara mobile ke wilayah Pos IX, Jl. Dobo Koja, Jl. Jampea, Pelabuhan Eks President, Jl. Raya Cilincing dengan sasaran berupa Curat, Curas, Miras, Narkoba, Premanisme serta Kejahatan Jalanan lainnya dengan hasil mengamankan 1 orang laki-laki atas nama Sdr. JAELANI yang kedapatan melakukan pemalakan terhadap supir truk.Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan badan serta pakaian ditemukan sebuah Pipet bekas pakai didalam bungkus rokok Sampoerna Mild. Kemudian yang bersangkutan mengakui bahwa Pipet tersebut digunakan sebagai alat untuk menghisap sabu dan mengaku membeli sabu dari inisial D di daerah Tanah Merdeka, Kalibaru Jakarta Utara.

Mendapat pengakuan tersebut selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan diserahkan ke Piket Res Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wDlTKV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.