Ticker

6/recent/ticker-posts

Memupuk Soliditas dan Sinergitas Polri dan TNI Tuban Olah Raga Bersama

beritapolisi.com – Tuban | Bertempat di Halaman Mapolres Tuban dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, HKGB serta HUT Polwan ke-69, Polres Tuban bersama seluruh Pejabat Utama Polri dan TNI beserta para anggota, ibu-ibu Bhayangkari, dan ibu-ibu Persit Candra Kartika kompak berolahraga bersama.

Para peserta tidak hanya dari para anggota. Ikut hadir bersama Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad dan Ny. Andi Dala Fadly Samad, Kasdim 0811 Tuban Mayor Infantri Suko Edy. Adapun anggota yang dari TNI yaitu Kodim 0811 dan anggota Kompi C mekanis Kabupaten Tuban.

Ratusan orang berkumpul Hadir ikut andil memeriahkan acara tersebut di halaman Mapolres Tuban. Acara yang digelar pada Selasa (15/8/2017) itu dimulai sekitar pukul 06.30 WIB, dengan senam aerobik.

“Kegiatan olahraga bersama tersebut dilakukan dalam rangka memupuk soliditas dan sinergitas TNI Polri Khususnya di Kabupaten Tuban berikut seluruh jajarannya guna menciptakan kondusifitas situasi yang aman, nyaman dan dapat menyatukan langkah,”ujar Kasdim dalam sambutannya.

Kasdim 0811 Tuban melanjutakan, ini merupakan bentuk Sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat.
Dalam perkembangannya masyarakat Indonesia mulai tergerus rasa nasionalismenya.

“mudah-mudahan TNI Polri sebagai garda kedepan penjaga NKRI harus bisa mengajak masyarakat untuk menggelorakan kembali rasa Nasionalisme,” terang Kasdim.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kasdim kepada Kapolres Tuban yang telah mewadahi kegiatan tersebut.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad dalam sambutannya memberikan pesan yang sama, kegiatan ini merupakan giat menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 juga, HKGB , serta HUT Polwan ke-69, dengan tujuan untuk silaturahmi dan menjaga soliditas sehingga akan timbul rasa bersaudara dan kekeluargaan antar instansi khususnya Polres Tuban , Kodim 0811 Tuban dan Kompi C mekanis Tuban,”terangnya.

“bangsa Indonesia saat ini telah terkikis rasa Nasionalisme, khususnya kelompok-kelompok yang mengadu domba TNI Polri. Selain itu kegiatan ini juga sarana menjaga kesehatan diri dan juga refresing bagi anggota. Kedepan kita tingkatkan lagi Sinergitas TNI POLRI di bumi wali ini,”pungkas Fadly Samad. (mus/kton)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vFU2d2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments