Ticker

6/recent/ticker-posts

LP Porong Kedatangan Kunjungan Pejabat Polres Sidoarjo Dan Pejabat BNPT

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji meminta Umar Patek dan sejumlah narapidana kasus terorisme lainnya mengajak para warga binaan di Lapas Porong untuk menangkal radikalisme, Kapolresta juga meminta mereka bisa menanamkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme ke seluruh warga binaan yang ada di dalam Lapas Porong.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo saat mendampingi sejumlah pejabat Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) diantaranya Komjen Pol Suhardi Alius, Mayjend TNI Abdul Rahman Kadir, dan Irjen Pol Hamidin meninjau Lapas Porong.

Hal ini dilakukan dalam upaya kampanye nasionalisme dan patriotisme yang terus dilakukan jajaran Polres Sidoarjo.

Dalam pertemuan yang didampingi sejumlah pejabat dan staf karyawan Lapas Porong, Umar Patek dan napi lainnya bersama sejumlah pejabat BNPT, Kapolresta Sidoarjo melakukan diskusi terkait masalah Deradikalisasi.

Sementara diskusi deradikalisasi yang dilakukan bersama Napi Terorisme di dalam Lapas Porong ini sendiri sengaja digelar, sebagai salah satu kegiatan safari kebangsaan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 72.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2vCmRsx
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fJh5jc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments