Header Ads

Kunjungan Kerja Kapolda Jatim di Polres Mojokerto di Sambut Dengan Tarian Cucuk Lampah

beritapolisi.comMojokerto | Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH, Kamis (10/8/2017) melakukan kunjungan kerja di mapolres Mojokerto di jalan Gajah Mada No.99 Desa, Mananggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dengan didampingi pejabat utama Polda Jatim, diantaranya Irwasda Kombes Pol Wahyudi Hidayat, Karo Ops, Direskrimum, Dirintelkam, Karo Log, Dirvamovit, dan Kabit TI AKBP Sigit Dedy Purwadi, S.I.K. Kedatangan rombongan Kapolda Jatim Tiba di mapolres Mojokerto sekitar pukul 07.45 WIB. (10/8).

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan kadatangan Kapolda Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH disambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik dari SDN Kembang Sri, binaan Unit Dikyasa Satlantas Polres Mojokerto.

Saat memasuki kesatrian Polres Mojokerto, Kapolda langsung menerima jajar hormat oleh pasukan Polwan cantik Polres Mojokerto. Selain itu dalam menyambut kedatangan Kapolda bersama rombongan dipersembahkan Tarian Cucuk Lampah dan beberapa penampilan peragaan beladiri Polres Mojokerto bersama Batalyon Infanteri para Rider 503 Mayangkara.

Selain Kapolres Mojokerjo, dan seluruh Pejabat utama, Bupati Mojokerto Mustafa, Danrem 082/YPYJ, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Dandim 0815, Kajari, Dandenpom serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama juga ikut menyambut kedatangan orang nomer satu dari Kepolisian daerah Jawa Timur tersebut.

Di hadapan pimpinannya serta para tamu undangan Kapolres Mojokerto Leonardus Simarmata dalam sambutannya menyampaikan pemaparan terkait inovasi Aplikasi IT Semeru Mojopahit yang akan segera direalisasikan.

“Dengan direalisasikannya IT Semeru Mojopahit itu nantinya akan membantu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan quick respon. Karena dengan quick respon anggota yang berada di lapangan akan dengan cepat menangani masyarakat uang membutuhkan bantuan polisi. Baik apabila terjadi tindak pidana maupun kejadian laka lantas,” jelas Kapolres dalam pemaparannya.

Kapolres juga meminta kepada kapolda, dengan dibangunnya Cammand Center sebagai pusat kendali operasi di Polres serta taman edukasi lalu lintas berkenan nantinya hadir untuk meresmikannya.

“Dengan dibangunnya Command Center sebagai pusat kendali operasi di polres dan taman edukasi lalu lintas, mohon kiranya bapak Kapolda berkenan nantinya hadir untuk meresmikan program inovasi kami,” imbuh kapolres diakhir Pemaparannya.

Mendengar pemaparan dari kapolres tersebut, Kapolda jawa Timur sangat merespon dengan inovasi-inovasi yang akan direalisasikan.

“Terimalah untuk kapolres Mojokerto Pak Leo, untun semua inovasi yang akan segera direalisasikan ini, saya berharap nantinya program ini akan berjalan dengan baik sesuai harapan Dan harus ditunjuk operator yang berkompeten untuk mengawasinya,”ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin SH.

Usai kunjungannya di Polres Mojokerto Kapolda bersama rombongan melanjutkan keuntungannya menuju Polres Mojokerjo Kota. (mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2hNTtdT
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.