Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Patroli Rutin Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu,16/08/2017. Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergabung dengan piket fungsi melaksanakan pengamanan kedatangan penumpang kapal Ciremai di terminal penumpang Pelni dilanjutkan patroli skala besar di wilayah pelabuhan Tanjung Priok di Pimpin perwira pengawas Iptu Edi Tarmedi SH.

Selanjutnya,melaksanakan Patroli menggunakan KR2 dipimpin Kateam elang 1 Aipda Agus S dengan kekuatan 7 personil ke  wilayah Pos I luar, Jl. R.E. Martadinata, PLTU, Pelabuhan Eks. Inggom dengan sasaran berupa Curat, Curas, Miras, Narkoba, Premanisme serta Kejahatan Jalanan lainnya dengan dengan hasil mengamankan 1 orang yang kedapatan melakukan parkir liar dengan cara meminta uang kepada supir truk.Selanjutnya 1 orang tersebut dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk didata dan diberikan arahan kemudian diperintahkan pulang.

Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga melakukan kegiatan himbauan dan pelayanan sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dan juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vItmbM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments