Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Lakukan Pemusnahan BB Narkoba

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, Polres Sidoarjo kembali melakukan pemusnahan terhadap barang bukti narkoba dan minuman keras (miras) hasil kegiatan ungkap kasus selama januari hingga juli di halaman kantor Polres Sidoarjo, Selasa (15/8 2017).
Kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim nomor ST/1621/VIII/2017/Ditreskoba tanggal 9 agustus 2017 tentang pemusnahan barang bukti secara serentak oleh satuan wilayah se Indonesia. Dalam kegiatan pemusnahan ini berhasil mengumpulkan barang bukti sebanyak 40.000 butir Pil LL, 1kg ganja, 678 botol dan 1 jrigen arak, 55 botol bir dan 267 botol vodka.
Untuk menyemarakan kegiatan tersebut, Kapolresta turut mengundang Forkopimda dan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dikonfirmasi dilokasi pemusnahan barang bukti, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH., S.I.K., M.H. Mengatakan, “dengan adanya kegiatan ini mampu menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba jika di konsumsi oleh remaja apalagi pelajar, kedepan kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini dengan jumlah yang lebih banyak” terang Kapolresta Sidoarjo.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2hZKNRM
via IFTTT



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vX5pzN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments