Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pimpin Pelantikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu,16/08/2017.Bertempat di ruang data lantai 2 Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Saut Parulian Tobing S.Sos yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pelaksanaan Upacara Pelantikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE dan bertindak selaku Inspektur Upacara, dihadiri sebanyak 17 Perwira yang terdiri dr Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kasie Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pelaksanaan Upacara Pelantikan Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru diharapkan dengan jabatan baru sebagai kasat Intelkam dapat memberikan info sedini mungkin untuk tindaklanjut dan diteruskan kepada jajaran Satker. Beban kerja tidak ada yang berat bila kita kerjakan bersama.

Selanjutnya,Pembacaan Do’a kemudian pemberian Ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2i5KMMn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments