Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Pastikan Cek Detail Pembangunan Command Center

beritapolisi.com -Mojokerto | Sebentar lagi Polres Mojokerjo memiliki fasilitas Command Center atau ruang kendali darurat untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi dengan cepat.

Pelayanan pengaduan yang bersifat darurat itu terus dipercepat pembangunannya, mengingat pembangunan ini merupakan salah satu program kerja prioritas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Sumarmata, S.Sos, SIK, MH, setelah sebelumnya membangun fasilitas yang sama di Polres Kabupaten Batu.

Kapolres Mojokerto bersama Waka Polres turun langsung mengecek pengerjaan pembangunan Command Center yang berada di Mapolres Mojokerto itu, Senin (14-8-2017).

“Melihat intensitas keluhan masyarakat Mojokerto terkait kemacetan sehingga mengakibatkan aktifitas masyarakat terhambat juga permasalahan lain yang terjadi di masyarakat akan segera teratasi dengan cepat, untuk itu kami membangun Command center dan semoga pengerjaannya segera cepat selesai,” Ujar Leo.

Sementara itu dalam pemantauan perkembangan pembangunan command santer, nampak hal-hal yang kecilpun tidak luput dari koreksi Kopolres.

Seperti diberitakan sebelum nya bahwa ruangan ini nanti nya akan menjadi ruangan kebanggaan anggota polres mojokerto sebagai pusat kendali operasi dan seluruh kegiatan polres mojokerto.

“Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk kesatuan dimana saya bertugas,”pungkas Kapolres Menambahkan. (mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vwUCvr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments