Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Mojokerto Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan di Pendopo Graha Maja Tama

beritapolisi.comMojokerto | Sejalan dengan rangkaian perayaan peringatan HUT RI ke-72 yang di mulai sejak dini hari hingga dengan sore hari, tiba di penghujung rangkaian kegiatan yaitu Malam Resepsi Kenegaraan yang diikuti oleh kurang lebih 300 orang.

Malam resepsi Kenegaraan sempena HUT ke-72 ini juga ikut dimeriahkan dengan berbagai tarian dengan di iringi lagu. Suasana resepsi Kenegaraan semakin meriah.

Dalam kesempatan itu Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata beserta PJU ikut hadir bersama segenap pejabat lingkungan Bupati, TNI, PNS, DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat saling berbaur di malam resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Pendopo Graha Maja Tama jalan A.Yani No. 16 Kota Mojokerto pada kamis (17/8/2017) pukul 19.30 WIB.

“Memang pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini terasa sangat berbeda lebih semarak dan lebih meriah. Bangsa indonesia harus mengambil moment kemerdekaan ini, sebagai pelecit untuk membakar semangat nasionalisme setiap individu”. Terang Kapolres.

Sementara itu bupati mojokerto H. Mustofa Kamal Pasha dalam pidatonya menggelorakan program pembangunan infrastruktur Mulai dari kecamatan, kelurahan hingga ke desa sampai ke dusun terpencil.

“Alhamdulillah infrastruktur mulai dari kecamatan, Desa bahkan Dusun terpencilpun sudah dimulai di bangun akses jalan dari cor beton,”ujar Bupati. (mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wenTML
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments