Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bojonegoro Ajak Netizen Dan Awak Media Diskusi Anti Hoax, Akun Penyebar Hate Speech Dan Pemecah Persatuan NKRI

Bojonegoro – Banyaknya konten serta akun yang seringkali menyebarkan berita Hoax serta akun yang kerap kali menyebarkan ujaran kebencian serta berisikan provokasi dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro kembali mengajak para Nitizen, Awak Media, serta anggota Cyber Troop untuk berkumpul pada hari Minggu (13/08/2017) malam tadi sekira pukul 20.00 WIB di MCM Cafe dan Resto Kota Bojonegoro. 

“Bersama Polisi, mari kita lawan mereka semua karena dapat mengganggu kamtibmas”, ajak Kapolres saat membuka acara.


Acara yang sebelumnya pernah di gelar oleh Kapolres bersama para nitizen serta awak media beberapa kali, sebagai wujud implementasi Program Kapolres yang telah dicanangkan pada saat pertama kali menjabat sebagai Kapolres yaitu “POS JAGO” program Polisi Sambang dan Jagong.
Masih dalam sambutannya, Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya komunikasi serta silaturrahmi yang telah terjalin sejak lama dengan baik antara Polres Bojonegoro dengan para nitizen serta awak media untuk bersama mensukseskan program dalam memelihara situasi kamtibmas melalui media sosial serta pemberitaan yang sesuai fakta yang ada serta selalu memberikan komentar yang positif tanpa menyinggung dan membuat pengguna media sosial lainnya untuk terprovokasi.
“Tetap gunakan media sosial dengan santun dan positif sebagai sarana membuka informasi serta komunikasi dengan pengguna media sosial lainnya”, tambah Kapolres.


Selain memberikan masukan kepada para nitizen serta awak media, Kapolres juga meminta saran dan kritik dari para nitizen serta awak media untuk membangun komunikasi agar tetap terjaga dengan baik.
Setelah kurang lebih satu jam berdikusi dengan saling memberikan masukan dan kritik yang membangun, acara dilanjutkan makan malam bersama dan disela-sela acara Kapolres memberikan kejutan kepada salah satu nitizen yang berulang tahun dibulan Agustus serta bernyanyi bersama dan ditutup dengan foto bersama.

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2hYcqe7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments