Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Lantas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Hadiri Sosialisasi Rencana Peninggian Jalan di Muara Angke

Kanit Lantas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Akp Nur Ali mewakili bapak Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro serta Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi Menghadiri Rapat Sosialisasi rencana Proyek peninggian jalan sepanjang 1km dari Pemadam kebakaran Muara Angke menuju Dermaga Baru Dis Hub Kali Adem Muara Angke.

Rabu, 16 Agustus 2017 sekitar pukul 14.00 Wib kegiatan rapat tersebut berjalan sampai selesai yang bertempat di Kantor Kelurahan Pluit yang di Pimpin oleh Bpk Lurah Pluit Bapak Yoel Sibarani dengan di Hadiri oleh Pengembang serta instansi terkait Baik dari Dinas Perhubungan maupun warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 30 orang.

Dalam pembahasan tersebut masyarakat juga mendukung penuh upaya Proyek Peninggian jalan tersebut dikarenakan untuk memfasilitasi jalan di wilayah muara angke demi kenyamanan masyarakat yang melewati akses jalan tersebut terlebih dermaga Baru Dishub Kali Adem banyak sekali wisatawan yang ingin berlibur kepulau dan memakai jalan tersebut.

Selama Kegiatan rapat berlangsung peserta rapat yang hadir dalam keadaan kondusif tanpa paksaan pada saat proses peninggian jalan nantinya. Pihak Kepolisian Kawasan Sunda Kelapa pun mendukung kegiatan tersebut semoga proyek peninggian jalan itu bisa di manfaatkan serta berguna untuk masyarakat banyak.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uPskJI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments