Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-72 Polres Mojokerto Bertindak Sebagai Petugas Penurunan Upacara Bendera Merah Putih

beritapolisi.comMojokerto | Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto jalan Ahmad Yani No. 16 Kota Mojokerto Kamis (17/8/2017) berlangsung khidmat. Seluruh peserta undangan tampak khidmat mengikuti upacara yang dikomandani oleh AKP Suwarso, SH.

Upacara penurunan bendera dimulai pada pukul 16.30 WIab Upacara ini diikuti Wakil Bupati Mojokerto yang bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, sebagai cadangan inspektur upacara, Forpimda, SKPD, Ketua dan anggota DPRD, Camat sekabupaten, Para Tokoh agama dan masyarakat, perwakilan TNI dan Polri, keluarga pahlawan nasional, para angkatan 1945, perwakilan organisasi kemasyarakatan, partai politik, pelajar, dan pramuka.

Polres Mojokerto didaulat sebagai petugas upacara penurunan bendera merah putih.

“Kami sangat senang dan bangga pelaksanaan rangkaian upacara pada detik detik proklamasi hingga penurunan dapat berjalan dengan lancar. Untuk seluruh petugas upacara kami secara langsung mengucapkan terima kasih atas dedikasi nya”. Ungkap wakil bupati mojokerto. (dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uLYWbb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments