Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Berikan Penyuluhan dan Pesan Kamtibmas Satpam PT JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok

Kamis,10/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Ali Mustakim melakukan sambang / kunjung ke PT Jict 2 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Ali Mustakim maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam agar bersikap bijak dalam menggunakan medsos seperti FB, Instagram dll agar jangan sampai terjerat masalah hukum,kangan konsumsi narkoba, main judi di Pelabuhan Tanjung Priok ataupun waktu di rumah dan agar menghubungi polisi kalau ada tindak kriminalitas.Dengan di berikannya arahan oleh bhabinkamtibmas satpam PT Jict 2 pelabuhan tanjung priok mengerti dan siap melaksanakan.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Aiptu Ali Mustakim juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uJ6uXp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments