Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Berikan Pembinaan Security PT Indocemen Pelabuhan Priok

Jumat,11/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melakukan sambang dan kunjung ke PT. Indocement Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Adapun tujuan berkunjung ke PT. Indocemen untuk melaksanakan olah bersama.Di samping melaksanakan olah raga Babinkamtibmas mengadakan pembinaan antara lain laksanakan tugas jaga sesuai SOP yang berlaku, sopan santun, tidak arogan dan tidak main hakim sendiri,hindari pelanggaran sekecil apapun,dalam pelaksanaan tugas agar tetap waspada dan ikuti perkembangan situasi saat ini dan apabila ada informasi yang perlu tindakan segera kordinasikan dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna tindakan selanjutnya,

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Ipda Sunaryo juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wOnGfK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments