Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Tertua dan Termuda Dapatkan Potongan Tumpeng di Hut RI ke 72

Usai melaksanakan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 pagi tadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo kembali mengumpulkan anggota untuk melaksanakan Potong Tumpeng di depan Loby pintu masuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pemotongan Tumpeng tersebut di peruntukan kepada 2 anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang menginjak usia Tertua dan Termuda di lingkup Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Perwakilan Usia Tertua di terima oleh Bripka Sulistiyo Nrp. 59110246 dan usia termuda a.n Bripda Ifan Setiawan Nrp. 93090575.

Kedua anggota yang mendapatkan predikat Usia Tertua dan Termuda tersebut merupakan anggota Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok, kemudian Kapolres melanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan menyerahkannya kepada Bripka Sulistyo sebagai tanda penghargaan dan di lanjutkan oleh Wakapolres Kompol Moh.Dafi Bastomi yang menyerahkan potongan tumpeng berikutnya ke Bripda Ifan Setiawan.

Usai memberikan potongan tumpeng Kapolres mengucapkan rasa terimakasih kepada Bripka Sulistiyo karena pengabdiannya sampai saat ini masih kuat dan sehat melaksanakan tugas seperti sediakala dan mampu memberikan contoh kepada generasi muda tentang loyalitas yang sejati, dan untuk Bripda Ifan Setiawan selamat atas perjuangannya di usia muda ini dan jadikan usia muda sebagai semangat yang tak kunjung padam sehingga bisa melaksanakan tugas semaksimal mungkin sampai akhir dan tanpa cacat demi institusi”ucap Kapolres”.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan arahan sekaligus bertukar pikiran kepada seluruh anggota di depan lobby utama karena pada waktu ini semua anggota berkumpul jadi merupakan moment yang pas dengan keadaan rileks, sambil santai membahas kekurangan kita yang belum tercapai dengan harapan semua bisa terpenuhi walau dengan di cicil “Tutup Kapolres”



from BERITA POLISI http://ift.tt/2v4aTV8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments