Ticker

6/recent/ticker-posts

AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si Menghadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro

infopolisi.online: Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pagi tadi, Selasa (15/08/2017) menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) yang baru di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro.

Adalah Betsji Siske Manoe. SH.,MH yang saat ini menjabat Wakil Ketua PN Bojonegoro yang baru menggantikan Pransis Sinaga. SH.,MH yang kini telah naik menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas 1A Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Khamim Thohari, SH.,M.H.Hum yang kini beralih tugas di Pengadilan Negeri Kelas IA Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dengan menduduki jabatan menjadi Ketua. Sementara itu, Betsji Siske Manoe. SH.,MH sendiri sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua PN Bojonegoro menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas II Sumedang.

Dalam sambutannya, Betsji Siske Manoe. SH.,MH berharap bisa lebih menciptakan pelayanan yang baik bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro. Selain itu juga, Betsji berharap bisa mempertahankan akreditasi yang sudah diraih dan meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“Semoga kedatangan kami bisa diterima dengan baik sekaligus bisa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga, sehingga bisa mempertahankan akreditasi Exellent PN Bojonegoro yang saat ini disandangnya”, ucap Betsji.

Kepada tribratanewsbojonegoro.com, Kapolres Bojonegoro yang juga hadir dalam pelantikan memberikan ucapan selamat kepada Ibu Betsji yang saat ini mendapatkan kehormatan bisa menjadi salah satu bagian di Bojonegoro. Selain itu juga, Kapolres berharap untuk bisa bersinergi dengan instansi lain yang saat ini sudah terjalin sangat harmonis di Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga bisa bersinergi menjadikan Bojonegoro lebih baik lagi dalam menegakkan hukum”, ungkap Kapolres.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2fHqJD8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments