Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengendara Bersatus Pelajar Mendapat Teguran Dari Anggota Polsek Selakung

infopolisi.online: Polsek selakau. Menjelang pagi Senin 31 Juli 2017 seperti dihari biasa di jam sibuk aktivitas masyarakat, suasana jalan raya di sepanjang Desa Semelagi hingga Desa Parit Baru Kecamatan Selakau tergolong padat.

Tampak kendaraan jenis apapun memacu kendaraanya di atas rata-rata alias, Walau sudah banyak ditemukan peringatan maupun spanduk nasehat dan bimbingan dalam bijak bekendara tidak menyurutkan niat pengendara kebut – kebutan di jalan raya dengan tujuan klasik yaitu sampai dengan tujuan tepat waktu.

Brigpol Rio Castella dan Brigpol Riski Anugrah diperintahkan Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H untuk melakukan cek situasi persimpangan, keadaan jalur sekolah dan tempat keramaian lainnya untuk mengurai kemacetan lalu lintas di pagi hari.

Selain itu melaksanakan ploting point pagi ataupun pengaturan lalulintas di depan Sekolah yang berada di tepian jalan raya.

Tujuan ialah memberikan rasa aman bagi siswa siswi untuk menuju sekolah, menekan angka kejahatan kriminal dan yang palinh penting menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Pagi itu kedua personil Polsek Selakau  menemukan pengendara pelajar yang kedapatan mengendarai motor tidak menggunakan helm keduanya.

petugas langsung menegur dan menasehati remaja tanggung tersebut untuk  melengkapi dirinya dengan keselamatan seperti helem, gunakan jaket, pasang kaca spion, jangan kebut- kebutan dan lain-lain.

“Harusnya mereka ini masih remaja, belum waktunya untuk menggunakan kendaraan bermotor roda dua. Kami akan mengirimkan surat dan laporkan kejadian ini kepada Kepala Sekolah setempat untuk membina siswa siswinya untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor karena tidak memiliki SIM,” tutur Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H M.H.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uMXiVc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments