Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Gudang penyimpanan barang Cv Cristal oleh Polsek Denpasar barat

*Cek Gudang penyimpanan Barang Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambangi Cv. Crystal*

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabinkamtibmas (Bhabin) di wilayah binaan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Kelurahan Ubung, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Ardana, Senin, (31/7/17) Jam 15.00 Wita, saat sambang ke tempat usaha Cv. Crystal di Jln. Cargo Permai IV Ubung, Denpasar.

Ardana bertemu dengan Pemilik usaha tersebut yang menjual sembako bernama Agus Wianto dan Istrinya.

Menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan seperti curanmor, curat dan curas. (3C) .

Ardan meminta kepda Wianto Untuk tidak melakukan penimbunan barang, terpantau bahwa konsumen/ pembeli banyak yang datang dengan sepeda motor dan mobil pick up.

Selanjutnya seijin pemilik, Bhabin bersama kepala gudang melakukan pengecekan ternyata tidak di temukan barang / makanan yang kedaluwarsa.

Apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas.

“Kami rutin melaksanakan sambang guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas yaitu Kelurahan Ubung,” kata Ardana.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi Gede Sumena S.Sos.,M.M.

Kapolsek mengatakan, wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat adalah mengajak bersama-sana menhaga keamanan.

Tugas Bhabin sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Barat, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, ungkap Ardana. *(BAR 33)*

The post Kunjungi Gudang penyimpanan barang Cv Cristal oleh Polsek Denpasar barat appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2uQCNFJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments