Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Dolopo Sambang Dan Patroli Di Kediaman Bapak Bupati Madiun Di Desa Ketawang Dolopo

Polres Madiun – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan pencurian, radikalisme, penipuan dan lain sebagainya, anggota Polsek Dolopo selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat. ( 28/07/2017 )

Yang mencolok di wilayah Dolopo adalah salah satu desa yaitu Desa Ketawang Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun yang terdapat rumah kediaman Bapak Bupati Madiun H Muhtarom, Kapolsek Dolopo didampingi anggota melaksanakan patroli ke rumah kediaman Bapak Bupati Madiun. Dan berdialog dengan penjaga rumah kediaman Bapak Bupati Madiun, untuk mengingatkan agar selalu waspada setiap waktu, jangan sampai lengah, jika ada perilaku masyarakat yang mencurigakan, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami imbau kepada petugas keamanan rumah kediaman Bapak Bupati Madiun untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta segera menginformasikan perkembangan situasi lingkungan kepada petugas”, terang AKP Sudiyono,S.H. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2w4IOh9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments