Ticker

6/recent/ticker-posts

Urai Kemacetan Di Malam Hari Jalur Perbatasan Madiun – Ponorogo

Polres Madiun – Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas saat arus balik lebaran 2017 di wilayah perbatasan Madiun – Ponorogo tepatnya di Kelurahan Mlilir Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun,  anggota Polsek Dolopo melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disimpul jalan – jalan, baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari. (29/6/2017)

Kapolsek Dolopo AKP Diding Wahyudi,S.H,M.H menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dolopo ditempat rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sebagai pelayanan kepada masyarakat terutama pada jalan perbatasan Madiun – Ponorogo karena disini sering terjadi penumpukan kendaraan roda empat sehingga mengakibatkan macet.

“ Pengaturan lalu lintas di perbatasan Madiun – Ponorogo pada malam hari ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan saat arus balik lebaran 2017. ” Ujar Kapolsek Dolopo.

Dengan diadakannya pengamanan lalu lintas malam hari diharapkan warga masyarakat selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas, memakai sabuk pengaman, membawa surat – surat berkendara lengkap serta mematuhi petunjuk  petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan lalu lintas. (RRA)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2trQ8qb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments