Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengamanan Arus Mudik Dan Balik Lebaran 2017 di Jalan Raya Saradan – Wilangan

Polres Madiun– Dalam rangka pengamanan mudik dan kenyamanan selama berlangsungnya perayaan Lebaran Idul Fitri 1438 H, Polsek Saradan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di simpang 3 pasar Saradan desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabuapten Madiun ( jalan raya Saradan – Wilangan ) antipasi kemacetan arus balik. Rabu (28/6/17) pagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolsek Saradan Iptu Lasno, SH,turun langsung di lapangan melaksanakan pos pengamanan Ramadniya Semeru 2017 di Check Point, pos simpang 3 pasar Saradan dengan Anggota Polsek Saradan lainnya.

Wakapolsek Saradan Iptu Lasno, SH mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1438 H. Bersama dengan instansi lainnya seperti dari Dishub, Dinkes, dan instansi lainnya kita bersinergi di pos pengamanan Ramadniya.

Ia menambahkan, di pos pengamanan tersebut para petugas siaga penuh. Dan pelaksanaannya dilakukan secara bergantian. “Hal ini untuk menjaga, dan mengantisipasi timbulanya berbagai tindakan gangguan keamanan,” tandasnya.(srd)

 



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tXySWu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments