Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Keamanan Tempat Liburan Lebaran

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. SIK, MH, melakukan monitoring tempat wisata pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga kabupaten Tangerang pada Rabu (28/06/2017) kemarin

“Kami berkoordinasi dengan pihak AL untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung di tempat wisata Pantai Tanjung Pasir,” ucap Harry Kurniawan.

Kapolres Metro Tangerang Kota turut berkoordinasi dengan pihak AL untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung di tempat wisata Pantai Tanjung Pasir .

Sementara itu Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Tanjung Pasir terus mengalami kenaikan dari hari-hari sebelumnya, yang hanya 6,500 orang.

“Pada Lebaran ketiga, jumlah wisatawan yang memadati Pantai Tanjung Pasir mencapai 11 ribu pengunjung. Hari ini jumlahnya mengalami kenaikan, mencapai 20 ribu,” kata Arif.

Dalam melakukan pengamanan terpadu, pihaknya membentuk Pospam Tanjung Pasir. Pengamanan dilakukan mulai dari masuk kawasan wisata Tanjung Pasir, sampai menuju penyeberangan.

Kawasan Pantai Tanjung Pasir masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi warga Jabotabek. Tercatat, sebanyak 20 ribu wisatawan memadati lokasi wisata alternatif yang berada di Teluknaga, Kabupaten Tangerang ini.

The post Kapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Keamanan Tempat Liburan Lebaran appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2tmqS3x
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments