Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres AKBP. Raydian Kokrosono Cek Pengamanan Obyek Wisata Banyubiru

WINONGAN, BP – Di pagi hari Kapolres Pasuruan Raydian Kokrosono, S.I.K. didamping Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar, S.H. memantau dan mengecek langsung Anggotanya dalam pengamanan Obyek Wisata Alam, tepatnya di Wisata Pemandian Alam Banyu Biru Kec. Winongan Kab. Pasuruan, Selasa (27/06).

Dalam pengamanan ini Kapolres Pasuruan turun langsung mengecek dan mengamankan Obyek Wisata pemandian Banyu Biru ini, karena di tempat Obyek Wisata ini sering di minati oleh para masyarakat baik dari Pasuruan sendiri, maupun dari luar wilayah Pasuruan untuk sekedar menikmati Jernihnya Air Alam Banyu Biru di Winongan ini.

Tak hanya itu Kapolres Pasuruan juga mengecek Mapolsek di wilayah timur Pasuruan ini, di salah antaranya Polsek Lumbang dan Polsek Winongan.

Dalam pengecekan ini  Kapolres Pasuruan memantau dan mengecek bangunan ruang Tahanan dan ruangan Mapolsek serta Anggota yang berjaga di Mapolsek, agar supaya Anggotanya tetap waspada dan berhati-hati dalam bertugas, karena beberapa hari ini maraknya beredar teroris yang menyerang Anggota Kepolisian.

Tak hanya itu Kapolres juga mengatensi kepada Anggotanya untuk tetap menjaga Tahanan di Mapolseknya masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya tahanan kabur.

Kapolres Pasuruan selalu memberikan semangat kepada Anggotanya dalam bertugas sehingga memberikan energi dan semangat kepada Anggotanya untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



from Berita Seputar Pasuruan http://ift.tt/2tnTUjY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments