Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Wonoasri Pantau Pembagian Raskin

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas desa Ngadirejo Polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Sugeng Iswanto melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Raskin  di wilayah Desa Ngadirejo Kec Wonoasri, Senin (08/05/2017).

Pembagian Raskin untuk keluarga prasejahtera  adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas  Aipda Sugeng Iswanto selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Raskin dilaksanakan di Desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalah gunaan wewenang dan salah sasaran.

Pembagian Raskin diwilayah Desa Ngadirejo didistribusikan langsung oleh Kades bersama perangkatnya ke Ketua Rt, pengawasan Bhabinkamtibmas dibantu oleh warga yang akan mendapatkan Raskin.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Wonoasrii AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan  “Setiap pembagian Raskin,  bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengawasan dan menghimbau para kepala dusun dan Ketua Rt agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Raskin ini. “jelas  ( Why)

The post Polsek Wonoasri Pantau Pembagian Raskin appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pwwZwu
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qqIIld
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments