Ticker

6/recent/ticker-posts

Ngopi Jalin Silaturahmi Sambil Sampaikan Kamtibmas

Polres Madiun – Kepolisian Sektor Nglames melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan upaya untuk menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglames yaitu Bripka Deny E.R, S.H.

Rabu (10/5), disela giat sambang rutinnya, di Kelurahan Nglames, Bripka Deny E.R, S.H. punya cara tersendiri untuk menjalin silaturahmi, yakni dengan ngopi bareng warga. Ngopi bareng merupakan cara yang dipilih karena warga desa punya kebiasaan ngopi. Sambil ngopi, Bripka Deny E.R, S.H. memberikan himbaun dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Hal ini merupakan ide yang sangat bagus karena bisa menciptakan keakraban masyarakat dengan pihak kepolisian. Bripka Deny E.R, S.H. menghimbau kepada masyarakat agar bisa menciptakan keamanan desa dan apabila ada masalah di desa agar segera melapor ke Polsek Nglames.

“Kegiatan sambang rutin di lakukan untuk menunjukkan kehadiran polisi di masyarakat. Ngopi saya pilih karena suasananya lebih santai dan cair”, tutur Bripka Deny E.R, S.H. (Put_Ell_Nls)

The post Ngopi Jalin Silaturahmi Sambil Sampaikan Kamtibmas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q8QsFF
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pC67vb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments