Ticker

6/recent/ticker-posts

SIGAP,CEPAT,TEPAT : ANGGOTA POLSEK DAGANGAN KAWAL PENGAMBILAN NASKAH UJIAN NASIONAL TINGKAT SMP/MTS

POLRES MADIUN-Sabtu (29/04/2017) sekira pukul. 08.00 wib. Bripka Winengku dengan Bripka Cahyo Hariyanto melaksanakan tugas pengawalan pengambilan Naskah Ujian Sekolah Menengah Tingkat Pertama, dalam Pelaksanaan Tugas Pengawalan pengambilan naskah ujian nasional tersebut dipandang perlu dikarenakan naskah ujian nasional tersebut adalah bentuk kerahasian Negara, dan jangan sampai ada kebocoran naskah ujian nasional karena bisa merugikan pihak Negara.

Bripka Winengku dan Bripka Cahyo Hariyanto bersama Kepala Sekolah MTsN Sewulan Bapak Budi Priono M.Pd., mengambil naskah UN untuk tingkat SMP/MTS se-Kecamatan Dagangan dan Geger di Kantor Diknas Kab. Madiun yang beralamat Jl. Raya Nglames Kec. Madiun Kab. Madiun. Naskah ujian ini diperuntukan bagi sekolah di Kec. Dagangan dan Kec. Geger yang tidak menggelar Ujian NAsioanl Berbasis Komputer (UNBK) diantaranya MTs Tri Bhakti Pagotan, MTs Al Hikmah Prambon dan MTs Al Hikam Sareng. Jumlah naskah 3 (tiga) box yang sudah dikemas dan disegel oleh Dinas Pendidikan.

Setelah dilakukan pengambilan kemudian naskah tersebut disimpan sementara di MTs. Sewulan dengan penjagaan dari pihak Sekolah MTs Sewulan Dagangan serta Anggota Polsek Dagangan.

“Semoga naskah aman sampai diambil hari Selasa oleh sekolah yang bersangkutan” harapan Kepala Sekolah MTs. Sewulan Bapak Budi Priono, M.Pd. (brm)

The post SIGAP,CEPAT,TEPAT : ANGGOTA POLSEK DAGANGAN KAWAL PENGAMBILAN NASKAH UJIAN NASIONAL TINGKAT SMP/MTS appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qoP3tp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pHMPJe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments