Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Madiun bersama Instansi Terkait Gelar Operasi Sadar Keselamatan

Polres Madiun – Petugas Gabungan Kab. Madiun menggelar operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas 2017, yang dipusatkan di terminal Caruban Kab. Madiun. Kamis (20/4/2017)

Petugas gabungan terdiri dari Satlantas Polres Madiun, Datasemen Polisi Militer (Denpom) Madiun, Dinas Perhubungan Kab. Madiun, Pengadilan Kab. Madiun.

Operasi Sadar  keselamatan dan ketertiban lalu lintas ini, diikuti sekitar 40 orang personel Gabungan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Satlantas Polres Madiun Ipda Made Jatta W. S.T.K., yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Dalam operasi tersebut, aparat melakukan razia kepada pengendara bermotor baik roda empat maupun roda dua. Hal itu disampaikan oleh Kanit Patroli Polres Madiun, Ipda Made Jatta W. S.T.K.,

“Yang kami tertibkan yakni kendaraan  angkutan barang dan penumpang, yang kedapatan tidak yang surat-suratnya tidak lengkap, terutama KIR hingga surat Izin Bongkar Muat (IBM). Untuk roda dua juga kita tindak,” kata Jatta.

Jatta juga menambahkan, bagi pengendara yang melakukan pelanggaran, akan langsung diberikan surat tilang dan langsung sidang di tempat.

 

“Untuk pengendara yang melanggar kami tindak dengan tilang untuk selanjutnya mengikuti proses sidang ditempat,” Ujarnya.

Hal ini dilakukan mengingat fakta di lapangan menunjukkan banyaknya ruas jalan yang rusak parah karena kendaraan barang melebihi tonase. Dan juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan di musim hujan karena muatan yang berlebihan. (dev)

The post Satlantas Polres Madiun bersama Instansi Terkait Gelar Operasi Sadar Keselamatan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2o6LRpK
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2o6UVL7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments