Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Pengadegan Selidiki Penemuan Tengkorak Manusia di…

Polsek Pengadegan Selidiki Penemuan Tengkorak Manusia di Semak-semak

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 22 April 2017

Tangerang – Warga Kampung Rancahur, Desa Karang Tengah, Pengadegan Tangerang Selatan dikagetkan penemuan tengkorak manusia yang masih lengkap menggenakan kaus oblong warna abu-abu motif kotak-kotak bergaris putih dan celana training pendek warna biru.

Tengkorak diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan pertama kali oleh Ucen dan Narto, warga setempat saat membersihkan semak belukar di salah satu lahan kosong, kata Kapolsek Pengadengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amry Sevtansyah didampingi Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu, Mulyawan, Sabtu (22/4).

Di saat mereka berdua membabat rumput ilalang di lahan kosong ternyata mereka mencium bau tak sedap . Mereka kemudian mencari asal bau busuk tersebut ternyata setelah ditemukan bau busuk itu berasal dari tubuh manusia yang sudah menjadi tengkorak tapi masih lengkap dengan pakaian.

Temuan itu, tambah AKP Amry Sevtansyah, langsung dilaporkan ke Polsek Pengadegan yang kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan indentivikasi dan penyidikan. Ternyata jasad manusia yang sebagian sudah menjadi tengkorak tersebut masih berpakaian lengkap seperti kaus oblong berwarna abu-abu motif kotak-kotak bergaris putih dan celana training pendek warna biru gelap garis pinggir putih.

Kemudian kerangka tersebut dikirim ke RSUD Tangerang gunakan dilakukan penyidikan dan identivikasi .

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2p4G1lT
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p4K7ue
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments